Ajak Wartawan Promosikan Wisata - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajak Wartawan Promosikan Wisata

Ajak Wartawan Promosikan Wisata

Kadisbudpar Khairian Ansyari mengajak wartawan untuk mempromosikan wisata di daerah

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Disbudpar mengajak seluruh insan pers di daerah untuk bekerja sama meningkatkan promosi wisata. Kepala Disbudpar Khairian Ansyari mengatakan, peran pers sangat penting untuk meningkatkan wisata.

"Kita harus meningkatkan sinergi bersama kalangan insan pers di Kotabaru dan itu sebagai langkah nyata agar saling bekerjasama ke arah kemajuan, sebagaimana visi misi Bupati yang salah satunya adalah peningkatan sektor pariwisata daerah,” tuturnya di hadapan wartawan, di kantor Disbudpar, Selasa (2/7/19) tadi.

Pertemuan dengan wartawan, lanjutnya, selain untuk berdiskusi meminta masukan yang membangun untuk kemajuan wisata di Kotabaru, juga untuk menjalin silaturahmi yang baik kepada insan pers Kotabaru. “Kita juga menyampaikan kalender event wisata 2019. Dari pertemuan ini banyak hal yang kami dapat, berkenaan dengan berbagai masukan dari insan pers bagi dunia pariwisata ke depannya. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada jurnalis dan pertemuan seperti ini akan kita agendakan kembali,” jelasnya.

Khairian menjelaskan, Kotabaru mempunyai beberapa tempat wisata andalan. Seperti Sarangtiung, Siring Laut, Hutan Meranti, Teluk Temiang, Tanjung Kunyit, Samber Gelap. "Banyak lagi yang lainnya. Sementara yang populer ada Siring Laut, Sarangtiung dan Hutan Meranti," ungkapnya.

Selama tiga tahun ini menurut data yang mereka miliki, jumlah wisatawan meningkat hingga 100 persen. "Bupati selama ini sangat konsen mengembangkan wisata di daerah," tekannya. (Diskominfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar