Warga Sebuku Terharu Didatangi Polisi - Jurnal Banua -->

Warga Sebuku Terharu Didatangi Polisi


Wahai Tuhan. Berikanlah damai di hati para muslim ujung Ramadan ini. Jadikan sederhana dan dermawan menghiasi hari-hari mereka.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tidak kenal henti, personil Polres Kotabaru terus berbagi kasih di bulan Ramadan ini. Minggu (2/6/19) sore tadi, Kapolsek Pulau Sebuku membagikan beberapa sembako kepada warga kurang mampu.

Wajah-wajah tua yang tinggal di dalam gubuk Desa Sungai Bali dan Desa Rampa berbinar. Warga kurang mampu tak kuasa menahan haru mendapatkan sembako.

"Mungkin bagi sebagian orang sembako itu tidak ada artinya. Tapi bagi saudara kita yang lain, itu bisa jadi sangat berharga," kata Sahropi dengan suara bergetar.

Sekadar diketahui, sejak awal Ramadan. Polisi dan tentara bahu-membahu membantu warga kurang mampu. Mulai dari makanan berbuka sampai sembako.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto memang meminta personilnya, jika ada rezeki berbagi dengan warga. "Kesempatan juga menambah amal di bulan suci ini," ujarnya.

Sinergitas polisi dan tentara itu sebelumnya dibenarkan oleh Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitriyanto. "Mari sama-sama kita perbanyak amal ibadah di bulan ini," pesannya. (JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar