Sempat Khawatir, di Jalan Warga Dapat Ini Dari Polisi dan TNI - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Khawatir, di Jalan Warga Dapat Ini Dari Polisi dan TNI

Sempat Khawatir, di Jalan Warga Dapat Ini Dari Polisi dan TNI


Dari jauh, seorang pria paruh baya pucat pasi. Dia bersama anaknya berkendara tidak memakai helm. Di depan banyak polisi dan tentara.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kapolsek Pulau Laut Timur Ipda Hari Saputro melambaikan tangan. Memanggil pria dan anaknya itu, sembari memperlihatkan kotak.

Pria itu maju. "Gak papa Pak. Ini kami bagi-bagi takjil," ujar Hari.

Begitulah gambaran suasana polisi dan TNI di Kecamatan Pulau Laut Timur, Jumat (31/5/19) tadi. Mereka berbagi kepada masyarakat.

Ipda Hari Saputro berbagi takjil. Warga berkendara penuh menjadi pemandangan biasa di pelosok pedesaan.


Usai, bersama Danramil Kapten Inf Syaiful Bahri menggelar buka puasa bersama. Hadir Camat Helmi Rahmadi, tokoh agama dan masyarakat. Juga hadir beberapa manajer perusahaan kelapa sawit di sana.

Dalam sambutannya Hari mengatakan, buka puasa bersama itu diharapkan akan semakin meningkatkan keakraban. "Kalau kita bersatu, kita akan bisa lebih produktif memajukan wilayah kita ini," ujarnya.

Pulau Laut Timur adalah salah satu kecamatan di Kotabaru Kalsel. Pemandangan di sana hijau royo. Mayoritas warga bekerja sebagai petani, nelayan dan pekebun.

Pulau Laut Timur dikenal sebagai sentra padi dan ikan air tawar. Gugusan pegunungan Sebatung membelah dengan  pepohonan yang masih rimbun. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar