Kotabaru Gandeng Pengusaha Hidupkan Olahraga - Jurnal Banua

Kotabaru Gandeng Pengusaha Hidupkan Olahraga

Sekda Said Akhmad main logo saat membuka pagelaran olahraga tradisional di daerah tahun lalu

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Kadispora Hairuddin berencana akan menggaet semua pihak pengusaha. Agar mau berkontribusi maksimal untuk meningkatkan event olahraga di daerah.

"Saya sudah bicarakan dengan Bupati. Beliau setuju-setuju saja," ujar Hairuddin kemarin kepada wartawan.

Menurut Hairuddin tanpa peran banyak pihak akan sulit menggeliatkan pagelaran olahraga secara maksimal. "Karena anggaran daerah itu sangat terbatas. Kotabaru masih fokus anggaran ke perbaikan jalan, karena itu masalah mendesak," ujarnya.

Dia memaparkan, dalam waktu segera akan melakukan komunikasi dengan para pengusaha yang menjalankan bisnisnya di Kotabaru. "Nanti kami akan bantu maksimal di publikasi," timpal Kadiskominfo Irian Noor yang saat itu mendampingi Kadispora.

Sejauh ini, event olahraga memang mampu meningkatkan jumlah wisatawan yang datang ke daerah. Dalam beberapa kesempatan, Bupati Sayed Jafar meminta semua SOPD agar melakukan kreativitas dan inovasi agar daerah ini bisa berkembang dengan maksimal. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar