Halal Bihalal Dengan Pamong Praja

Bupati Sayed Jafar memberikan sambutan dalam acara halal bihalal bersama keluarga pamong praja

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar menghadiri halal bihalal Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kemamongprajaan (IKAPTK), Rabu (26/6/19) kemarin di Aula Puncak Hutan Meranti. Juga hadir Sekda Said Akhmad dan beberapa kepala dinas.

Bupati mengatakan, dirinya mendukung dan menyambut baik kegiatan tersebut. Karena selain untuk menggalang silatirahmi juga mempererat rasa persadauraan sebagai umat muslim. Sehingga dalam kegiatan ini pelaksanaan roda pemerintahaan koordinasi sesama IKAPTK dapat berjalan dengan baik.

"Pamong Praja adalah pelayan masyarakat, menjaga ketentraman dan ketertiban serta melindungi dan mengayomi. Para senior harus dapat mengayomi juniornya dengan memberikan contoh dan teladan. Berbagi pengalaman kepada juniornya serta mengingatkan dan membina juniornya jika melenceng dari aturan yang berlaku. Peran Alumni dan almamater menjadi mendukung keberhasilan pembangunan," ujar Bupati.

Dia pun meminta kepada kepada alumni IKAPTK Kabupaten Kotabaru untuk peka terhadap lingkungan sekitar. Bersama-sama menujukan KORPS sebagai abdi negara dengan meningkatkan kinerja.

"Serta mampu memunculkan inovasi dan kreativitas , kerja cerdas dan ikhlas. Sehingga mampu memberikan pelayanan terbaik untuk membangun Kotabaru menjadi semakin baik. Dan yang terpenting adalah menjadi contoh teladan di lingkungan masyarakat sekitar," tutupnya. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar