Adu Banteng Taksi Bandara: Ismaya Kehilangan Suami dan Anaknya


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Malangnya Ismaya. Ibu muda itu kehilangan suami dan anak perempuannya dalam laka lantas Sabtu (1/6/19) siang tadi.

Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari kepada wartawan mengatakan, sore itu Ismaya dibonceng suaminya Syahriansyah. Ikut anak perempuan mereka berumur 10 tahun, Amelia Zahra.

Mereka melaju dari arah Stagen ke kota. Di sebuah tikungan sempit, di Sungai Paring, tiba-tiba dari arah depan datang melaju taksi bandara yang dikemudikan Jumbri.

Malang, kendaraan aerox itu pun akhirnya adu banteng dengan taksi bandara. Bruaak...!

"Suami dan anak meninggal dunia," ujar Lendra.

Kasus itu sendiri masih dalam penyelidikan. "Kami minta pengendara jangan menyelip di tikungan. Hati-hati. Ada hak orang lain juga di jalan," pesan Lendra.

Dia berharap, semua pengguna kendaraan memacu motor dalam kecepatan normal. "Ini puasa, jangan ngebut. Dan kalau mengantuk lebih baik berhenti," tandasnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar