Seabrek Bantuan Pemkab Kotabaru di Safari Ramadan - Jurnal Banua

Seabrek Bantuan Pemkab Kotabaru di Safari Ramadan

Bupati Sayed Jafar menyerahkan bantuan keagamaan dan pertanian kepada warga

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar melakuka  Safari Ramadan 1440 H di Masjid Ar Rahman Desa Rampa Kecamatan Pulau Laut Utara, Selasa (14/5/19) tadi. Ini merupakan safari Ramadann nya yang ke enam.

Sebelumnya Bupati dan rombongan telah bersafari di Kecamatan Pamukan Barat, Kelumpang Hilir, Kelumpang Barat, Pulau Laut Tengah dan Pamukan Utara.

Di Rampa, Bupati memyerahkan sebanyak 23 bantuan keagamaan. Terdiri dari bantuan kepada kelompok marawis, bantuan kepada pengurus masjid dan anggar. Juga bantuan kepada majelis talim, serta bantuan kepada rukun kematian yang berada di Kecamatan Pulau Laut Utara.

Selain itu, Bupati juga menyerahkan bantuan kepada kelompok tani Damai Sejahtera Desa Megasari. Berupa benih jagung untukk lahan seluas 100 hektare. Kelompok Bina Tani Desa Gedambaan mendapat bantuan mesin perontok padi. Sedangkan kelompok  Mega Tani Desa Megasari mendapat bantuan mesin perontok kedelai.

Tampak hadir perwakilan Forkopimda, Kepala SOPD, beserta Staf Ahli. Ketua tim penggerak PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar. Forkopimka, para kepala desa dan ratusan masyarakat Desa Rampa. Acara dilanjutkan dengan ceramah agama dan zikir, kemudian berbuka puasa bersama masyarakat. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar