Bupati Serahkan Bantuan ke Pesantren Nurul Rabi

Bupati Sayed Jafar saat safari Ramadan ke pesantren Nurul Rabi 

JURNALBANUA.COM, KOTABARU
- Bupati Sayed Jafar beserta rombongan menyerahkan bantuan saat safari Ramadan di Desa Tanjung Batu Kecamatan Kelumpang Tengah, Kamis (16/5/19) tadi. Bupati Kotabaru dalam sambutannya yang disampaikan Kabag Kesra H Zabidi mengungkapkan, agar selalu bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat dan karunia yang diberikan kepada kita berupa kesehatan di bulan penuh berkah ini.

"Alhamdulillah, Bupati Sayed Jafar bisa berhadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Tanjung Batu di Pondok Pesantren Nurul Rabi," ujar Zabidi.

Usai sambutan dari tokoh masyarakat, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dana hibah dari pemerintah daerah tahun 2019. Berupa bantuan kepada pengurus mesjid Baitul Mukarramah Desa Rata sebesar Rp60 juta. Bantuan pengurus Maulid Habsy Sirajul Mahhabah Desa Sembilang sebesar Rp13 juta. Serta bantuan pengurus Majelis Taklim A Ikhlas Desa Senakin sebesar Rp7 juta.

Bupati juga menyerahkan bantuan pembangunan MCK Kombinasi Ipal Komunal tahun anggaran 2018 untuk pondok pesantren Nurul Rabi. Serta bantuan dari kantor pribadi Bupati ke pondok pesantren sebesar Rp15 juta.

Usai penyerahan bantuan, acara diisi dengan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh KH Muhyar Darmawi dan dilanjutkan buka puasa bersama, serta salat Magrib berjamaah. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar