Trial Game Bupati Sayed Jafar Penuh Manusia - Jurnal Banua -->

Trial Game Bupati Sayed Jafar Penuh Manusia

SERU: Bupati Sayed Jafar sempat mencoba trek Trial Game di Pantai Gedambaan. Acara ini dihadiri ribuan warga Kotabaru

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tak banyak angan-angan, langsung aksi. Itulah yang tergambar usai keseruan acara Trial Game Bupati Kotabaru di Pantai Gedambaan Sarangtiung Kotabaru, Sabtu (16/3/18) tadi.

Acara balap trail itu sukses menyedot perhatian ribuan warga Kotabaru. Berbondong ke Gedambaan menyaksikan lomba balap umum di jalur treck tanah liat.

Jalur itu diprakarsai Bupati Sayed Jafar. Belum lama tadi dia meminta instansi terkait membuat jalur grass track untuk pencinta olahraga trail.

Tidak memerlukan waktu lama, jalur selesai. Sabtu tadi Trial Game Bupati Sayed digelar. Peserta banyak datang.

"Jika olahraga dipadukan dengan wisata maka jumlah wisatawan akan semakin meningkat. Inilah maksud saya menyatukan olahraga dengan wisata Gedambaan," ujarnya.

Prediksinya itu terbukti. Masyarakat membeludak ke Gedambaan. Di era Sayed Jafar dalam kurun waktu dua tahun belakangan, jumlah wisatawan meningkat hingga seribu persen lebih. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar