Sayed Jafar Bantu Korban Kebakaran di Pulau Panci - Jurnal Banua

Sayed Jafar Bantu Korban Kebakaran di Pulau Panci

Bupati Sayed Jafar membantu korban kebakaran di Pulau Panci

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar bertolak ke Desa Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir setelah menerima kabar seorang suami istri terbakar habis rumahnya, Rabu (6/3/19) kemarin.

Bupati menyerahkan bantuan kepada korban melalui aparat desa. "Semoga bantuan ini sedikit bisa meringkankan beban keluarga," ujarnya di Pulau Panci.

Bupati juga meminta warga berhati-hati saat bekerja di rumah. Utamakan kata dia keselamatan sebelum bekerja. "Hati-hati. Semoga musibah yang menimpa membawa banyak hikmah dan pelajaran bagi kita semua," harapnya.

Sekadar diketahui, nasib malang dialami pasangan suami istri penjual bensin. Rumah mereka hangus jadi arang, ketika api menyambar tetesan bensin dari jeriken yang bocor

Bukan hanya rumah kayu kecil mereka ludes. Kulit mereka melepuh terbakar. Kini Badran dan istrinya Patoya dirawat di Puskesmas.

"Kejadiannya di Pulau Panci Kecamatan Kelumpang Hilir. Petang Selasa (5/3) kemarin. Jelang Isya," ujar Kepala BPBD Kotabaru Rusian Ahmadi Jaya.

Informasi dihimpun, saat itu Badran dan Patoya sedang asyik menuang bensin dari jeriken ke dalam botol di dapur. Malang, jerikan ada kebocoran, bensin menetes.

Tidak lama api di dapur menyambar. Api membesar. Badran dan Patoya juga tersambar. Beruntung mereka bisa segera ke luar rumah.

Warga dibantu polisi dan TNI berjibaku memadamkan api. Kerugian ditaksir sekitar Rp50 juta. (Diskominfo/JB)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar