Sayed Jafar Canangkan Kampung KB di Rampa Cengal - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sayed Jafar Canangkan Kampung KB di Rampa Cengal

Sayed Jafar Canangkan Kampung KB di Rampa Cengal

Sayed Jafar bersama Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar saat meresmikan Kampung KB di Rampa Cengal

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar meresmikan Desa Rampa Cengal senagai Kampung KB, akhir pekan tadi. Kedatangannya bersama Ketua PKK Fatma Idiana Sayed Jafar ke perbatasan itu disambut meriah warga.

Sayed Jafar menjelaskan, Kampung KB merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk menciptakan keluarga kecil yang bermutu dan berkualitas di suatu wilayah desa tertentu. "Program ini dapat memberikan kabahagian kepada masyarakat. Karena dengan memiliki hanya dua anak dinilai paling idial yang dapat membuat kebahagian dalam rumah tangga," tambahnya.

Selain meresmikan Kampung KB, Bupati juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan balita dan makanan tambahan bagi ibu hamil. "Bahan makanan ini sangat baik untuk balita dan ibu hamil. Semoga semua keluarga di sini sehat," ujar Ketua PKK Fatma Idiana.

Di sana juga dia dan Bupati berdialog dengan warga. Mereka menanyakan, apa-apa saja yang diperlukan. "Semua usulan kami tampung. Dan akan kami tindaklanjuti," tekannya.

Menurut Sayed Jafar, sekarang sudah tidak masanya lagi warga harus ke kota untuk menyampaikan usulan. Mestinya pejabat yang turun ke lapangan. "Kita ini harusnya melayani bukan dilayani," ujarnya. (Diskominfo/JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar