Danlanal Kotabaru "Diserang" Senjata Ini Oleh Kodim dan Polres - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danlanal Kotabaru "Diserang" Senjata Ini Oleh Kodim dan Polres

Danlanal Kotabaru "Diserang" Senjata Ini Oleh Kodim dan Polres

Danlanal Letkol Laut (E) Joko Andriyanto mandi tepung dan telur di kejutan ulang tahunnya

JURNALBANUA, KOTABARU - Plak..plal...plak...! Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto kaget bukan kepalang. Dia dilempari anak buahnya dan rekan-rekannya dari Kodim 1004 dan Polres Kotabaru.

Serangan itu bukan serangan biasa. Pasalnya, Danlanal diserang di wilayah kekuasannya sendiri. Di kantor Lanal Kotabaru, Stagen, sekitar 12 kilometer dari pusat kota, pagi Jumat (2/11) tadi.

Joko tidak mampu mengelak. Serangan itu dari jarak dekat. Dadakan. Tidak ada kewaspadaan atau kesiapan Joko untuk bertahan.

Badannya penuh tumpahan telur dan tepung. Sampai rambut dan sepatunya. Ya serangan tepung dan telur tanda Joko sudah berusia 42 tahun.

Danlanal dikerjai rekan-rekannya dari TNI AD dan Polres Kotabaru
Hadir saat itu Kasdim 1004 Kotabaru Mayor Inf Samsul Kusairi, Wakapolres Kotabaru Kompol Arief Prasetya, Kasat Lantas Polres AKP Lendra Ambarsari, Kasat Narkoba Margono, Kapolsek Pulau Laut Utara Iptu Iksan Prananto dan lainnya.

Kodim 1004 dan Polres Kotabaru juga membawa kue ulang tahun, nasi tumpeng dan nasi kuning. Danlanal hanya mampu tertawa mendapatkan kejutan itu.

Dia pun berharap, sinergitas Lanal, Kodim 1004 dan Polres Kotabaru ke depan semakin meningkat. Joko mengaku terharu dengan perhatian rekan-rekan dari Kodim dan Polres.

Keakraban TNI Polisi di Kotabaru memang terlihat terus meningkat. Setiap ada ulang tahun, masing-masing memberikan kejutan. Hal serupa pernah terjadi juga pada Dandim 1004 Letkol Inf Rony Syafriyanto. (JurnalBanua)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar