Kajari Indah Laila Tinjau Proyek Puluhan Miliar Pakai Seragam Mirip Navy

Kajari Indah Laila memeriksa proyek puluhan miliar Siring Laut. FOTO: JurnalBanua

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Siring Laut mendadak ramai. Kepala Kejaksaan Negeri Kotabaru, Indah Laila, meninjau proyek puluhan miliar dengan tongkat komando dan seragam warna cokelat mirip navy.

Kedatangan Laila ke sana meninjau perkembangan proyek yang dianggarkan dari uang APBD Kotabaru. Terlihat hadir Sekda Said Akhmad dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Khairian Ansyari.

Di sana Laila menekankan, mega proyek Siring Laut adalah pekerjaan yang dikawal TP4D. Dia menekankan kepada pejabat pemerintah, proyek di Siring wajar mendapat sorotan publik karena anggarannya yang besar juga posisinya di tengah kota.

Disinggung seragamnya yang mirip navy, Laila tertawa. "Ini kami dikasih Kasi Intel (Agung Nugroho). Mungkin ini warna kesukaan dia kali ya," ujarnya.

Selain Siring Laut, Kajari juga meninjau proyek pengadaan di RSUD Kotabaru. Juga proyek di Bandara Gt Sjamsir Alam. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar