Ronie: Kami Siap Rebut Suara Milienial Untuk Jamin - Jurnal Banua -->

Ronie: Kami Siap Rebut Suara Milienial Untuk Jamin


JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Ratusan kader PDIP Kalsel menggelar rapat koordinasi di Hotel Best Westren, Minggu (30/9) kemarin. Dihadiri petinggi Parpol Mardani H Maming, Rosehan NB, Fazlur Rahman dan lainnya.

Dalam rapat koordinasi itu Mardani meminta para kader dan caleg untuk fokus meraih suara maksimal pada Pemilu 2019. Juga meminta para kader memaksimalkan potensi untuk memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Polhukam) DPD PDIP Kalsel, Fazlur Rahman menekankan, para caleg PDIP di Kalsel banyak didominasi wajah muda. Sebagai bentuk kepedulian partai untuk membawa perubahan.

“Caleg muda akan memberikan warna yang berbeda untuk menyampaikan kampanye damai. Kami berharap dengan semakin banyaknya partisipasi pemilih kita maka indeks demokrasi menuju arah yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Fazlur.

Terpisah, Caleg DPRD Kalsel Dapil Kotabaru Ronie Fahmi Rais mengatakan, sebagai anggota baru di PDIP dia optimis partai berlambang banteng itu akan meraih suara maksimal. "Saya melihatnya begitu. Karena visi dan misi yang kami usung menjangkau semua kalangan, termasuk anak muda," ujarnya.

Ditanya peluang suara Joko Widodo dan Ma'ruf Amin, Ronie mengaku pasangan petahana akan meraup suara maksimal di Kalsel. "Utamanya anak muda. Karena sudah terbukti Jokowi adalah Presiden yang gaul. Programnya mendukung penuh pengembangan kreativitas anak muda selama ini," tandasnya. (JurnalBanua)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar