Gak Kapok, Pengedar Zenith Masih Ditemukan, Ada 9.810 Butir Siap Edar


JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Tak kapok-kapok, meski hukuman sudah semakin berat, tapi pengedar zenith seolah tidak mau jera. Buktinya, Polres Kotabaru berhasil mengamankan hampir sepuluh ribu butir zenith.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, dalam sesi jumpa pers Rabu (15/8) tadi mengatakan. Dalam operasi Antik Intan mereka berhasil mendapatkan barang bukti zenith sebanyak 9.810 butir.

Zenith itu ada yang bentuk curah. Ada juga yang berbentuk kepingan. "Kita terus dalami. Sampai di mana jaringan mereka," ujar Suhasto.


Selain zenith, juga ditemukan dalam operasi beberapa terduga pemakai sabu-sabu. Total ada 7,33 gram sabu-sabu dari tersangka FR.

Operasi Antik Intan yang berlangsung dari 25 Juli sampai 8 Agustus, berhasil menjaring 18 tersangka. Dengan jumlah perkara sebanyak 17 kasus.

Usai operasi Antik Intan, polisi mereka menemukan lagi kasus serupa. Dengan jumlah tersangka sebanyak lima orang. Yang menonjol adalah kasus dengan tersangka AB, berhasil diamankan sabu seberat 5,52 gram. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar