Rambut Kepala Desa Mendadak Gondrong Gara-gara THR - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Rambut Kepala Desa Mendadak Gondrong Gara-gara THR

Rambut Kepala Desa Mendadak Gondrong Gara-gara THR

Kades Yanto posting dengan nada canda | Foto Facebook

JurnalBanua - Jelang lebaran, tokoh masyarakat sepertinya kudu siapkan uang lebih. Permintaan THR langsung atau tidak sudah terbiasa mereka terima.

Tingginya permintaan THR tahun ini berdampak banyak hal, dari dampak ringan sampai yang ekstrem: rambut tiba-tiba gondrong.

Itulah yang terlihat dari sosok Kepala Desa Sungai Kupang Jaya Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru Kalsel, Yanto Saputera. Di akun Facebook nya dia memperlihatkan rambutnya yang memanjang tiba-tiba.

"Efek banyak permintaan THR. La aku njalok sopo," tulisnya di caption foto.

Postingan itu mendapat banyak respons dari netizen. Pasalnya, Kades Yanto, begitu dia akrab disapa, selama ini rambutnya selalu pendek: rapi jali.



Tentu saja postingan Yanto itu candaan saja. "Pakai wig itu. Dia orangnya rapi. Kalau becanda kadang gitu, kelewatan," ujar Masduki karib Yanto semasa kuliah di STIT Darul Ulum Kotabaru, kepada JurnalBanua baru saja.

Masduki memaparkan, selain hobi bercanda, jiwa sosial Yanto juga tinggi. "Suka traktir teman waktu kuliah satu asrama dulu dia. Kami biasa makan bersama, leser-an istilahnya," kata Duki.



Sayang dihubungi melalui pesan singkat, Yanto belum membalas. Apakah rambut panjangnya itu asli atau wig. (JurnalBanua)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar