Ketika Salah Menangis di Layar Tancap Polres Kotabaru - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketika Salah Menangis di Layar Tancap Polres Kotabaru

Ketika Salah Menangis di Layar Tancap Polres Kotabaru

Bahu Salah cidera patah saat jatuh

JurnalBanua - Pekikan menggema saat Salah terjatuh dengan posisi tangan terjepit lengan Sergio Ramos. Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Arief Prasetya dan Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan tidak bisa sembunyikan wajah gusar.

Tidak lama layar besar di kediaman petinggi Polres Kotabaru Kalsel memperlihatkan Salah yang tergeletak kesakitan.

Fans Salah menangis | Foto Bening.co

Salah menjadi pemain fenomenal tahun ini, selain prestasinya yang spektakuler juga karena gambaran muslim yang ramah dan damai pada kepribadiannya.

Banyak polisi di jajaran Polres Kotabaru mengidolakannya. Ketika Salah kemudian ke luar lapangan dengan menangis, banyak memaki Ramos.

Waktu itu digelar acara nonton bareng para polisi yang tinggal ke mess Yakult. Ada Kapolres AKBP Suhasto, Wakapolres Kompol Yusriandi Yusrin.

Juga hadir beberapa wartawan yang tinggal tidak jauh dari mess. Rata-rata gila bola, tapi ada pula yang ngejar saur gratis.

Suasana nobar di Mess Yakult | Foto JurnalBanua

Meski sebenarya menyukai Salah, Suhasto tidak mampu sembunyikan girangnya. Dia "Hala Madrid" sejak lama.

Seperti diduga, serangan Liverpool yang mendominasi perlahan turun sejak keluarnya Salah. Pemuda yang dicintai fans Liverpool itu terbukti menjadi nyawa permainan The Reds, meski puasa kecepatannya di lapangan tetap mengagumkan.

Babak ke dua final Liverpool v Real Madrid, para penonton sambilan santap saur. Sesekali terdengar ungkapan betapa liciknya Ramos.

Menit ke 50 fans Madrid bersorak, pendukung Salah terhenyak. Santap saur sejenak terhenti. Karius kiper The Reds jadi sasaran kekesalan, memberikan gol cuma-cuma kepada Benzema.

Lengkap derita pendukung Salah subuh itu.

Menit 54 gol kembali tercipta. Sadio Mane karib Salah menyamakan kedudukan. Arief Prasetya dan Suria Miftah terlihat lega.

Tapi tidak lama. Menit 65, Bale membuat kedudukan menjadi 2 : 1. Dari tayangan ulang terlihat Karius seperti bisa menjangkau bola, entah kenapa tangannya ditarik kembali.

Dan pada menit 83 Suhasto kembali bersorak. Gol ke dua Bale menjadi petaka. Arief berdiri dengan wajah gundah. Bola memang emosional.

Gol ke tiga itu juga Karius kembali disalahkan. Bagaimana bisa bola datar dia tahan dengan tangan terbuka tanpa melawan momentumnya?

Begitulah. Esok harinya Suhasto update status Madrid angkat piala. Arief update video parodi kekesalan pada Karius.

Selain di Yakult beberapa tempat di Pulau Laut Kabupaten Kotabaru juga menggelar nobar. Banyak fans Salah kecewa. Kecewa pada Ramos, kemenangan Madrid pun mereka anggap tidak sah.

Salah pemain bola muslim yang dicintai fans Liverpool | Foto Youtube

Madrid juara, tapi nama Salah tetap jadi buah bibir. Tangisnya di lapangan, keputusannya tetap puasa dan sikapnya yang rendah hati membuatnya tetap dipuja. Islam tidak berjarak di Liverpool olehnya. (JurnalBanua)




Space Iklan

Tags

Posting Komentar