Kiprah H Rahmat Dalam Menguatkan Peluang Partainya ke Pemilu 2024

H Rahmat Trianto MSi MHan


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Nasdem Tanah Bumbu dan Kotabaru menggelar konsolidasi akbar, untuk menguatkan barisan jelang pileg dan pilpres 2024. Partai yang menggagas restorasi ini optimis akan meraih suara maksimal dalam dua pemilu tersebut.

"Dari data lapangan yang kita himpun selama beberapa waktu terakhir, keinginan masyarakat akan perubahan demikian kuat bergema dalam setiap perbincangan gagasan di keseharian," ujar Ketua DPD Nasdem Tanah Bumbu H Rahmat Trianto MSi MHan  saat memberikan sambutan di Hotel Ebony, Sabtu 4 November 2023.

Rahmat sendiri baru saja memimpin DPD Nasdem Tanah Bumbu, setelah pensiun dini dari tentara belum lama tadi. Dan sejak itu, terjadi perubahan besar-besaran di tubuh Nasdem, khususnya para kader di pesisir Kalsel.

Bukan tanpa alasan, sebagai mantan komandan distrik militer di daerah, dia mempunyai kapasitas yang teruji dalam memanajemen sumber daya manusia menjadi sebuah kekuatan. 

Buktinya dalam waktu singkat, pria yang maju sebagai Caleg DPR RI Kalsel Dapil dua ini berhasil membangun kepercayaan diri yang signifikan para kader di daerah.

Berkat upaya kerasnya dalam beberapa bulan terakhir, partai Nasdem disebut-sebut berhasil menarik perhatian luas masyarakat.

Istri H Rahmat, Dian Rahmat memberikan sambutan dalam konsolidasi kader Kotabaru - Tanah Bumbu | Foto: Nasdem Tanah Bumbu for Jurnal Banua
"Kami merasakan sendiri, dalam waktu singkat, para kader dan relawan perubahan meningkat kepercayaan dirinya dalam menatap kontestasi ke depan," ujar Ketua DPD Nasdem Kotabaru, H Farid Budiman kepada Jurnal Banua.

Rahmat ujarnya, memiliki kecakapan dalam menganalisa semua segmen teritorial. Sehingga kemudian teknis yang diterapkannya di lapangan begitu efisien.

"Buktinya adalah para relawan Anies dan Muhaimin dapat dia satukan dalam waktu yang singkat. Dan sekarang ini jumlahnya terus meningkat," ujarnya. (zal/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar