DWP Tanbu Ikuti HUT ke-23 Secara Virtual

DWP Tanbu mengikuti perayaan HUT DWP ke-23 secara virtual di ruang DRL

JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tanah Bumbu mengikuti perayaan  secara virtual dari Ruang DLR Kantor Bupati, Rabu (07/12/2022).

Perayaan HUT DWP yang mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital” ini diikuti langsung oleh Ketua DWP Tanah Bumbu Hj Hasnan Mashude Ambo Sakka dan sejumlah anggota DWP di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Sebelumnya pelaksanaan kegiatan, terlebih dahulu ditampilkan video kegiatan DWP Pusat dan penampilan tari Betawi ajaran pesisir dari sanggar Binaan Provinsi DKI Jakarta dan dilanjutkan dengan menyanyikan Indonesia Raya dan Hymne DWP.

Sementara itu, Franka Makarim selaku Ketua DWP Pusat dalam sambutannya menyampaikan, DWP yang merupakan sebuah organisasi masyarakat beranggotakan istri ASN yang netral dari politik, independen dan demokratis ini tentunya memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya anggota dalam membina keluarga, memperkukuh rasa kesatuan dan kesatuan serta meningkatkan kemampuan dan pengetahuan.

Untuk itu, ia berharap melalui momentum HUT DWP tahun 2022-2023 ini, semua saling memperkuat jati diri, agar dapat meningkatkan pengetahuan, sehingga dapat berkembang dan berkontribusi lebih baik bagi keluarga, masyarakat dan bangsa.

Kegiatan puncak DWP ini juga mendapatkan ucapan dari berbagai pejabat tinggi pusat diantaranya Ibu Negara, Iriana Jokowi, Menpan RB Azwar Annas, Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati, Menteri Luar Negeri RI Retno Marsudi, Menpora RI Zainudin Amali.(saa/shd/jb).


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar