Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih, DPRD Apresiasi Kesbangpol Kotabaru

Chairil Anwar

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kotabaru melaksanakan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih di Desa Rampa Lama, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, Minggu (14/08/2922).

Gerakan tersebut pun mendapatkan apresiasi dari Sekretaris Komisi I DPRD Kotabaru Chairil Anwar.

Menurut Chairil Anwar, gerakan tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan rasa nasionalisme terhadap bangsa Indonesia.

“Semoga saja instansi lain juga dapat melaksanakan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih seperti yang dilaksanakan oleh Kesbangpol ini,” ujarnya.

Ia menilai, gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih kepada para nelayan yang berada di Desa Rampa Lama ini dapat meningkatkan semangat nasionalisme serta rasa mencintai NKRI di dalam hati dan jiwa para nelayan.

Pihaknya juga mengimbau agar seluruh masyarakat Kotabaru dapat menaikan bendera merah putih di depan rumahnya masing-masing sebagai wujud penghormatan, penghargaan kita kepada para pejuang kemerdekaan RI.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar