Hadiri HUT TNI, Syairi Mukhlis: Lanal Kotabaru Tetap Jaya dan Terus Berkarya

Syairi Mukhlis berpose bersama peserta Navy Run

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis menginginkan Lanal Kotabaru tetap jaya dan terus berkarya untuk Kabupaten Kotabaru.

Peryataan tersebut diucapkannya saat menghadiri HUT TNI Angkatan Laut yang ke-25 sekaligus menghadiri kegiatan Navy Run hari puncak HUT TNI Angkatan Laut di Mako Lanal Kotabaru desa Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Minggu (24/7/2022).

Syairi Mukhlis secara pribadi dan mewakili seluruh anggota DPRD Kotabaru, mengucapkan selamat HUT TNI Angkatan Laut yang ke-25.

“Kami juga mengapresiasi kegiatan dalam rangkaian HUT TNI Angkatan Laut yang ke-25 ini, banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti pembersihan sampai di pantai, bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada warga, dan hari ini ada kegiatan yang luar biasa yaitu Navy Run yang diikuti dari berbagai daerah hingga pesertanya mencapai kurang lebih 750 orang,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan Navy Run ini merupakan suatu ajang silaturahmi dan juga berolahraga untuk menuju masyarakat yang sehat, kemudian Kotabaru yang sejahtera.

“Harapan kami ke depan kegiatan ini terus dilanjutkan, dalam rangka memberikan hubungan humanis antara masyarakat dan TNI Angkatan Laut, sehingga masyarakat tidak ada merasa jarak dengan TNI Angkatan Laut khususnya Lanal Kotabaru,” ungkapnya.

Selain itu juga, pihaknya berharap terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk membangun Bumi Saijaan bersama-sama agar lebih baik lagi.(saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar