Pasangan No 1, Lihat Teks Jawab Pertanyaan Panelis, Pasangan Lain Tidak

Pasangan No 1 lihat teks saat jawab pertanyaan panelis
JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Di sesi debat pertanyaan panelis, warga kembali mengomentari gestur ke tiga pasangan calon.

"Nomor satu pakai teks lagi, ada panduannya," kata Nina warga yang saat itu menonton siaran langsung.

Saat itu, ke tiga pasangan calon memilih amplop pertanyaan. Pertama adalah pasangan Zairullah Azhar - M Rusli. Disusul pasangan Syafruddin H Maming - Alpiya Rakhman, dan pasangan Mila Karmila - Zainal Arifin.

Pasangan Zairullah mendapat pertanyaan tentang industri perkebunan dan pertanian. Yang menjawab adalah M Rusli. Dia terlihat tidak menggunakan teks.

Kemudian, pasangan Syafruddin mendapatkan pertantaan tentang sektor kelautan dan kawasan konservasi. Yang menjawab adalah Alpiya. Tampak beberapa kali Alpiya harus melihat ke teks yang ada di mejanya.

Lalu Mila mendapat pertanyaan tentang potensi kerja sama antara Tanbu dan Kotabaru. Sama dengan pasangan Zairullah, Mila juga menjawab tanpa panduan teks. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar