Sedang Nyusun Skiripsi? Kamu Berpeluang Dapat Rp5 Juta, Begini Caranya - Jurnal Banua -->

Sedang Nyusun Skiripsi? Kamu Berpeluang Dapat Rp5 Juta, Begini Caranya

Foto ilustrasi

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Kabar gembira bagi Anda yang sedang menyusun skripsi S1. Ada peluang penelitian Anda itu mendapat suntikan dana Rp5 juta.

"Program ini ditujukan bagi mahasiswa aktif dari wilayah Kabupaten Kotabaru, Tanah Bumbu, Tanah Laut, Banjarbaru dan Banjarmasin yang saat ini tengah mengangkat judul penelitian yang inovatif dalam penelitian akhir," jelas anggota DPR RI Sulaiman Umar, Selasa (15/9) tadi.

Program itu sebutnya, merupakan kerja sama dirinya dan Kemenrisetdikti. "Syaratnya mahasiswa aktif, IPK minimal 2,5. Telah mengusulkan judul penelitian," terangnya.

Jika nanti penelitian mahasiswa dianggap inovatif dan bernilai positif untuk pembangunan, maka mahasiswa akan mendapatkan bantuan Rp5 juta per judul penelitian.

"Pendaftaran dimulai dari tanggal 15 September 2020 sampai tanggal 1 Oktober 2020. Bagi peserta yang lolos seleksi akan diumumkan pada tanggal 2 Oktober 2020," tuntasnya. (shd/jb)

Bagaimana, Anda berminat? Silakan kunjungi link pendaftaran berikut: https://bit.ly/3iptjsM


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar