Komisi III DPRD Kotabaru Tindaklanjuti Keluhan Gaji PTT Paramedis, Begini Hasilnya - Jurnal Banua -->

Komisi III DPRD Kotabaru Tindaklanjuti Keluhan Gaji PTT Paramedis, Begini Hasilnya

Komisi III DPRD Kotabaru memberikan bantuan kepada paramedis di Mekarpura

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Komisi III DPRD Kotabaru belum lama tadi melakukan kunjungan ke lapangan, terkait laporan belum cairnya gaji PTT paramedis yang bekerja di Puskesmas.

"Informasinya sudah tiga bulan belum dibayar," kata anggota DPRD dari Komisi III, Gewsima Mega Putra dalam keterangannya, Rabu (8/4/20) tadi.



Tak ingin mendengar kabar burung, baru-baru tadi ujarnya, dia bersama anggota Komisi III lainnya berkunjung ke Puskesmas Mekarpura di Kecamatan Pulau Laut Tengah.

"Informasi itu ternyata benar. Kami langsung coba komunikasi dengan Dinkes dan BPBD," lanjut pria yang akrab disapa Putra itu.

Usai berkomunikasi dengan eksekutif, Putra terus memantau perkembangannya. "Sukur, hari ini tadi katanya sudah cair," ungkapnya.

Dalam kunjungannya ke Mekarpura itu, Komisi III juga membagikan beberapa alat kesehatan kepada para petugas medis. Ia berharap, petugas medis tetap semangat di lapangan.

Menurutnya, petugas medis merupakan orang-orang yang berada di garda terdepan memerangi pandemi Covid-19. "Mereka itu paling depan. Kita harus berikan apresiasi," tekannya. (shd/jb)



Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar