Corona, Dewan Banjarmasin Minta PDAM Jaga Suplai Air Bersih - Jurnal Banua -->

Corona, Dewan Banjarmasin Minta PDAM Jaga Suplai Air Bersih

Anggota DPRD Banjarmasin M Natsir

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Anggota DPRD Banjarmasin M Natsir meminta PDAM Bandarmasih menjaga ketersediaan suplai air bersih bagi warga di Kota Seribu Sungai.

Apalagi saat ini ujar Natsir, status tanggap darurat terhadap Covid-19 sudah ditingkatkan pemerintah setempat menjadi tanggap darurat.



"Kami harap pelayanan air bersih bagi warga terjamin. Karena Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PBHS) harus didukung dengan ketersediaan air bersih," ucap Natsir di DPRD Banjarmasin, Senin (23/3/2020).

Politikus PDI-P ini juga berharap, PDAM Bandarmasih lebih pro aktif dan sering melakukan pantauan ke lapangan, serta cepat menindaklanjuti jika ada keluhan dari pelanggan.



"Kalau ada pemeliharaan secepatnya diperbaiki. Sehingga tak menimbulkan keluhan saat warga dan pemerintah tengah mencegah merebaknya Covid-19 di kota ini," tutupnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar