Fatma Idiana Sayed Jafar Dapat Pin Emas dari Tri Suswati Tito Karnavian - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fatma Idiana Sayed Jafar Dapat Pin Emas dari Tri Suswati Tito Karnavian

Fatma Idiana Sayed Jafar Dapat Pin Emas dari Tri Suswati Tito Karnavian

Ketua TP PKK Nasional Tri Suswati Tito Karnavian menyematkan pin emas kepada Bunda Paud Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar (tengah)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Konsistensi Bunda Paud Fatma Idiana Sayed Jafar meningkatkan kualitas Paud berbuah penghargaan dari pemerintah pusat. Apresiasi itu diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Nasional, Tri Suswati Tito Karnavian, Senin (18/11) di Balai Kartini Jakarta.

Kotabaru sendiri adalah satu dari dua daerah di Kalsel yang dapat penghargaan. Penghargaan lain diterima Kota Banjarbaru.

Juga dapat penghargaan serupa tingkat provinsi, Bunda Paud Kalsel Raudatul Jannah Sahbirin Noor.

Total seluruh Indonesia ada 6 Bunda Paud tingkat provinsi. Dan 23 orang Bunda Paud tingkat kabupaten. Mereka semua mendapatkan pin emas dan trofi.

Bunda Paud Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar berpose. Tampak Plt Dinas Pendidikan Kotabaru Selamat Riyadi (dua dari kanan)



Kepada wartawan, Fatma mengatakan, penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras semua pihak. Dia pun berharap kualitas Paud di Kotabaru ke depan terus meningkat.

Acara penghargaan kemudian dirangkai dengan peluncuran program Penguatan Pendidikan Karakter Jenjang Pendidikan Anak Usia Dini. Hadir juga istri Wapres Maruf Amin, Wury Estu Handayani Maruf Amin, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Muhajir Effendi, serta Mendikbud Nadiem Makarim. (JB)



Space Iklan

Tags

Posting Komentar