Ketika Polisi dan Bupati Tanbu Berdoa Bersama Ratusan Santri, ini Pinta Mereka

Unsur Muspida Tanah Bumbu bersama ulama berdoa Pilkada damai di 2020 nanti

JURNALBANUA.COM, TANAH BUMBU - Usaha boleh maksimal, tapi tetap jangan tinggalkan doa. Karena hasil itu tetap hak prerogatif Tuhan.

Paradigma itu dijewantahkan Polres Tanah Bumbu. Selasa (22/10) Kapolres AKBP Sugianto Marweki, Dandim 1022 Letkol Bintarto Joko Yulianto dan Bupati Sudian Noor menggelar doa bersama di Pondok Pesantren Az Zikra DDI Kersik Putih

Hadir saat tokoh-tokoh ulama di Kabupaten Tanah Bumbu. Juga ratusan santri.

"Pemilu 2019 berjalan aman dan damai, hingga pelantikan Presiden. Sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilu 2020, mudahan-mudahan kita tetap diberi nikmat yang aman dan damai," ujar Sugianto Marweki dalam sambutannya.

Sugianto meminta semua elemen masyarakat terus memupuk kebersamaan. Walau nanti dalam pilihan di Pilkada banyak warna, namun tidak perlu terpecah.

Ia pun berharap, keamanan Pemilu 2019 tadi terus meningkat di Pemilu 2020 nanti.

"Mudah-mudahan nikmat aman dan kondusif di wilayah kita ini dapat kita nikmati pada masa terus hingga masa akan datang," doa Sugianto.

Hadir saat itu Ketua Ponpes Tanah Bumbu Said Hadid Alaydrus.

Sudian Noor kepada Jurnal Banua mengatakan, acara doa bersama tersebut menjadi cerminan. Bahwa masyarakat Tanah Bumbu adalah masyarakat yang agamis.

"Kondisi ini menjadi jaminan kita. Masyarakat yang agamis akan mampu menjaga daerah tetap kondusif," ujarnya. (JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar