Bupati Hadir di Haul Syech Samman

Bupati Sayed Jafar tampak akrab dengan ulama, habaib dan masyarakat di acara haul Syech Samman di Desa Sunga Nyamuk, Sampanahan, Minggu (4/8/19) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Sayed Jafar menghadiri haul dan manakib Syech Samman di Desa Sungai Nyamuk, Kecamatan Sampanahan, Minggu (4/8/19) kemarin. Mengenakan baju putih, Sayed Jafar tampak akrab berbaur dengan ulama dan habaib di sana.

Acara sendiri digelar di kediaman M Yamani. Warga berjubel menghadiri acara haul tersebut.

Kegiatan diawali dengan pembacaan sair habsyi. Yang penuh khidmat dibawakan rombongan maulid Majelis Nasyid Nurul Iman Kotabaru.

Dilanjutkan dengan pembacaan manakib Syech Samman al Madani oleh guru Abdul Hadi. Kemudian pembacaan yasin dan doa haul oleh Habib Muhammad al Bahasyim.

Bupati dalam sambutannya mengatakan acara tersebut dapat mempererat tali silaturahmi antara warga. "Terima kasih telah mengundang kami sehingga dapat terus menjalin silaturahmi. Dan mudah mudahan kita semua yang hadir di acara ini mendapat berkah," ujarnya. (Diskominfo/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar