Terima Penghargaan Pengembangan Transportasi Pulau - Jurnal Banua -->

Terima Penghargaan Pengembangan Transportasi Pulau

Bupati Sayed Jafar menerima penghargaan dari LKBN Antara di Banjarmasin, Rabu (9/1/19)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Bupati Kotabaru Sayed Jafar menerima penghargaan pengembangan transportasi antar pulau dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara yang diselenggarakan di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin, Rabu (9/1/19)

Ditemui usai acara, Sayed Jafar mengucapkan selamat ulang tahun kepada lembaga pemberitaan milik pemerintah tersebut. Dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh pihak LKBN Antara.

Sayed Jafar berharap kepada semua media yang ada khususnya di Kotabaru agar dapat bersama-sama meningkatkan dan membangun Kabupaten Kotabaru dengan pemberitaan yang positif.

Disinggung mengenai transportasi antar pulau, Sayed Jafar menjelaskan, ke depan akan ada lagi pelabuhan yang akan dibangun di Kotabaru. Untuk layanan dar Sigam dengan Tanjung Batu. Kemudian akan ada lagi dari Lontar ke Pulau Sembilan dan Maradapan ke Martasirih.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor atau yang lebih dikenal dengan sapaan Paman Birin dalam sambutannya mengatakan. Para pejabat ke depan harus semakin terbuka dengan wartawan. Sehingga informasi dapat diakses publik dengan mudah.

"Sehingga masyarakat menjadi tahu akan kinerja pemerintah yang telah dijalankan sepanjang tahun. Media adalah jendela dunia," ujarnya.

Terlihat juga hadir Ketua DPRD Kotabaru Alfisah dan Wakil Ketua M Arif. Alfisah mengatakan, awak media selama ini telah menjalankan pekerjaan mereka dengan baik. "Ke depan lebih ditingkatkan lagi. Makin profesional dan berpihak pada masyarakat," ujarnya. (DiskominfoKotabaru/JB)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar