Zairullah Ajak Semua Berjuang untuk Rakyat

Bupati Zairullah Azhar menyerahkan KUA PPAS 2022 kepada Ketua DPRD Tanah Bumbu Supiansyah saat rapat paripurna
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu Zairullah Azhar meminta semua berjuang. Untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Tanah Bumbu.

Hal itu dia sampaikan saat memberikan sambutan di paripurna KUA PPAS APBD 2022, Senin (11/7/2022).

Dalam penyampaiannya, Bupati mengatakan terkait dengan perubahan APBD ini niatnya tiada lain adalah bagaimana mengangkat harkat martabat masyarakat Tanah Bumbu.

“Pada hari ini kita bersama-sama akan melanjutkan perjuangan untuk kepentingan membangun masyarakat Tanah Bumbu,” ujar Bupati.

Dari beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan di tahun 2022, sebut Zairullah, maka ada banyak hal yang membutuhkan kesungguhan dan keseriusan kita bersama melakukan evaluasi. Dalam rangka memantapkan apa yang sudah disusun dalam kerangka APBD Perubahan sungguh-sungguh mampu mengakomodir apa yang menjadi harapan masyarakat Tanah Bumbu.

"Semua yang kita susun berdasarkan kebutuhan prioritas masyarakat. Dan tentu juga selaras dengan visi dan misi yang sama-sama ingin kita capai," bebernya.

Rapat paripurna kali ini dipimpin langsung Ketua DPRD Tanbu Supiansyah, didampingi Wakil Ketua 1 dan 2 DPRD Tanah Bumbu.

Hadir pula pada Rapat Paripurna tersebut Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, pimpinan Perusda. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar