Akram: Zairullah Pemimpin yang Terbukti Tidak Memperkaya Diri Sendiri - Jurnal Banua -->

Akram: Zairullah Pemimpin yang Terbukti Tidak Memperkaya Diri Sendiri

Zairullah saat kunjungannya ke desa
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Adu argumen para simpatisan pendukung pasangan calon mendapat respons dari tokoh muda Tanah Bumbu, Akram Sadli.

Menurutnya, para kandidat calon bupati Tanah Bumbu bisa dikategorikan dalam dua kesimpulan umum. "Calon yang berpengalaman dan yang belum berpengalaman," ujarnya kepada Jurnal Banua, Jumat (6/11) tadi.

Menurut Akram, Zairullah Azhar jelas jauh lebih unggul. "Sudah terbukti. Tanah Bumbu ada karena salah satunya perjuangan beliau yang visioner di masa itu," bebernya.

Terpenting kata Akram adalah, Zairullah selama ini terbukti menjadi pemimpin yang tidak mementingkan diri sendiri. "Hingga kini beliau tidak punya harta mewah. Mobilnya itu-itu saja dari dulu," tekannya.

Konsistensi mengabdi untuk masyarakat, menurutnya Zairullah sudah membuktikannya. "Coba, sebutkan siapa pemimpin seperti beliau? Yang hartanya tidak bertambah menggunung. Walau beliau bisa jika mau," bebernya.

Sehingga lanjutnya, memilih calon pemimpin di Tanah Bumbu tahun ini sangat mudah. "Kami optimis, mayoritas masyarakat Bumi Bersujud masih menggunakan akal dan nuraninya," tandasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar