Menuju Gerbang Pilwali, Ananda - Mushaffa Ingin Berbenah Bersama Warga Banjarmasin - Jurnal Banua -->

Menuju Gerbang Pilwali, Ananda - Mushaffa Ingin Berbenah Bersama Warga Banjarmasin

Ananda - Mushaffa jalan kaki mendaftar ke KPU Banjarmasin

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Periode 2020-2024 Hj Ananda - H Mushaffa Zakir memilih jalan kaki untuk mendaftarkan ke KPU, Sabtu (5/9/2020).

Diiringi para pendukung dari empat Parpol pengusung, Golkar, PAN, PKS dan NasDem, serta partai pengusung PKPI Ananda - Mushaffa terlihat kompak menggunakan busana biru hitam, sesekali melambaikan tangan kepada warga.

Mereka berangkat dari Markas Berbenah Bersama di Jalan Adhyaksa Banjarmasin menuju KPU Banjarmasin di Jalan Perdagangan.

Kepada jurnalbanua.com, Ananda mengatakan, sengaja memilih untuk berjalan kaki, tidak lain untuk kesehatan juga mempunyai mempunyai arti tersendiri.

Dirinya dan Mushaffa akan terus berjalan hingga berlari untuk berbenah bersama warga di Kota Seribu Sungai. "Artinya kami siap bekerja berlari kencang untuk membenahi kota ini," ucapnya.

Wanita yang masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga dan partai pengusng serta pendukung yang telah mempercayakan dirinya untuk maju di Pilwali Banjarmasin 2020.

"Ini juga doa orang tua saya yang menginginkan jadi Walikota. Karena di DPRD itu terbatas, makanya saya maju mencalonkan diri sebagai Walikota agar dapat langsung mengambil kebijakan untuk kepentingan masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Walikota Banjarmasin Musyaffa Zakir menyampaikan,  pihaknya menilai banyak potensi yang dimiliki Banjarmasin.

Dengan tagline Berbenah Bersama itu diyakini mampu menjadi kekuatan untuk membuat sesuatu menjadi luar biasa.

"Semoga tagline ini menjadi spirit untuk bersama-sama membangun Kota Banjarmasin lebih baik lagi," harapnya.

Politikus PKS ini menambahkan, mereka pun tidak akan mampu membenahi Banjarmasin  tanpa adanya dukungan dari masyarakat.

"Jadi doa dan dukungan masyarakat sangat kami perlukan. Kebersamaan perlu di bangun. Kalau Allah menakdirkan kami, kami siap sekuat tenaga membenahi kota ini," ungkapnya. (saa/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar