Sayed Jafar Lebaran di Sampanahan

Bupati Sayed Jafar memberikan sambutan di Desa Sampanahan

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sehari pasca Hari Raya Idul Adha 1441 H, Bupati Sayed Jafar menggelar silaturahmi dan halal bihalal bersama warga desa Sampanahan, Kecamatan Sampanahan, Sabtu (1/8).

Dalam acara itu, Sayed Jafar secara pribadi menyerahkan 2 ekor sapi untuk dikurbankan dan dibagikan kepada ratusan warga.

Pemotongan hewan qurban serta pembagian dagingnya disaksikan dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati beserta Ketua TP-PKK Kotabaru Fatma Idiana Sayed Jafar. Camat Sampanahan, Rakhmansyah, mengucapkan terimakasih atas kesediaan bupati beserta rombongan datang bersilaturahmi bersama dengan warganya.

"Suatu kebanggaan bagi kami karena bupati mau meluangkan waktu di sela kesibukan dan berkenan hadir di sini bertemu dan bersilaturahmi dengan warga kami," ucap Camat.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara kurban, Guru Anang, mengucapkan rasa sukur dan terimakasihnya atas pemberian hewan kurban oleh Bupati Kotabaru.

"Alhamdulillah hari ini kita telah melaksanakan pemotongan hewan kurban yang diterima langsung dari bapak bupati. Semoga dagingnya yang kita bagikan bermanfaat untuk warga sekitar, dan membawa berkah bagi kita semua," doa Guru Anang.

Sebelumnya, Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan kedatangannya bersama rombongan untuk bersilaturahmi bersama warga.

"Selain silaturahmi, kita juga menyerahkan hewan kurban. Di samping sebagai wujud pelaksanaan sariat agama juga sebagai wujud rasa kepedulian untuk berbagi kepada warga," tuturnya.

Sayed Jafar beserta rombongan juga melakukan peletakkan batu pertama pembangunan SPBU Desa Sampanahan. Yang dibangun sebagai upaya untuk mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan warga. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar