DPRD Kotabaru Minta Bupati Perhatikan Kinerja SKPD - Jurnal Banua -->

DPRD Kotabaru Minta Bupati Perhatikan Kinerja SKPD

Ketua DPRD Syairi Mukhlis (kanan) menyerahkan rekomendasi dewan terhadap laporan LKPj Bupati Tahun 2019, di Gedung DPRD, Jumat (15/5/20) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Sedikitnya ada 47 rekomendasi wakil rakyat yang disampaikan dalam rapat paripurna terhadap LKPj Bupati Kotabaru 2019.

Beberapa di antaranya, merekomendasikan pemerintah daerah memperhatikan kinerja tiap SKPD.

Pemkab Kotabaru, disarankan untuk menempatkan orang-orang yang berkompeten (sesuai dengan keahliannya) di tiap dinas atau badan. Sehingga kinerja pembangunan bisa dipacu lagi.

DPRD Kotabaru juga menyoroti, terkait belum tuntasnya penanganan air bersih, kesehatan dan pembangunan infrastruktur.

Adapun dengan visi misi di bidang agrobisnis, DPRD Kotabaru menilai, belum terlihat real outputnya.

Sekadar diketahui, rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Syairi Mukhlis, Jumat (15/5/20) tadi. Dihadiri Wakil Ketua I M Mukhni dan Wakil Ketua II M Arif. Juga puluhan anggota DPRD lainnya.

Sementara itu, Bupati Kotabaru Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala saran, koreksi, masukan dan rekomendasi yang disampaikan DPRD.

Dengan harapan, kata Sayed, kemitraan dan kerja sama yang sudah terjalin dapat berjalan lebih baik lagi. Keharmonisan antara eksekutif dan legislatif serta masyarakat kunci keberhasilan pembangunan Kotabaru yang berkualitas dan sejahtera.

"Mari terus kita wujudkan kehamonisan dan kemitraan seluruh stakeholder di Kotabaru. Terutama antara Pemerintah Daerah dan DPRD Kotabaru," katanya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar