Anggota DPRD Beri Bantuan Jutaan Rupiah ke Jurnalis yang Reaktif Rapid Tes - Jurnal Banua -->

Anggota DPRD Beri Bantuan Jutaan Rupiah ke Jurnalis yang Reaktif Rapid Tes

Anggota DPRD Kotabaru Roby (dua dari kiri) dikenal memiliki kepedulian yang tinggi | Foto: istimewa

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Mantan aktivis sekaligus anggota DPRD Kotabaru, Rabiansyah akrab disapa Roby mengucurkan bantuan jutaan rupiah. Kepada dua orang jurnalis di daerah yang ini yang hasil tesnya reaktif.

"Alakadarnya saja. Sekadar meringankan beban rumah tangga mereka karena harus karantina. Semoga nanti hasil tes swab-nya negatif. Karena rapid itu kan belum pasti," ujarnya, Sabtu (16/5) malam kemarin.

Menurut Roby, di tengah pandemi semua harus bersatu. Yang mampu membantu yang kurang.

"Jangan boros. Kita tidak tahu kapan ini bisa berlalu," ujarnya.

Sekadar diketahui, baru-baru tadi, sekitar lima belas jurnalis di Kotabaru melakukan rapid tes. Hasilnya dua orang reaktif.

Plt Kadinkes Kotabaru Ernawati kepada Jurnal Banua mengatakan, ke dua jurnalis yang reaktif sudah diminta karantina mandiri di rumah.

"Mereka semua dalam pengawasan petugas kesehatan setempat," ujarnya.

Dalam waktu dekat tambah Erna, kedua jurnalis itu akan segera di tes PCR atau swab. Untuk memastikan, apakah positif corona atau bukan. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar