Di Rapat Paripurna Laporan Bupati, Ketua DPRD Puji Kinerja Gugus Covid-19 - Jurnal Banua

Di Rapat Paripurna Laporan Bupati, Ketua DPRD Puji Kinerja Gugus Covid-19

Bupati Sayed Jafar (kiri) menyerahkan LKPj 2019 kepada Ketua DPRD Syairi Mukhlis, Seniin (27/4/20)

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Ketua DPRD Syairi Mukhlis mengapresiasi kinerja Gugus Covid-19 Kotabaru. Yang dia anggap telah bekerja siang malam untuk mencegah penyebaran wabah ini.

"Tetap waspada karena wabah belum berakhir. Patuhi semua anjuran yang dikeluarkan pemerintah," ujarnya saat rapat Paripurna LKPj (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati Tahun 2019, di Gedung DPRD, Senin (27/4/20) tadi.



Seharusnya kata Syairi, LKPj Bupati disampaikan paling lambat pada 30 Maret tadi. Namun terbit surat edaran Mendagri, laporan dapat diperpanjang masanya, mengingat situasi pendemi.

Adapun terkait laporan yang sudah disampaikan, Syairi mengatakan, dewan akan bekerja maksimal 30 hari ke depan. Untuk melakukan pembahasan dan memberikan rekomendasi terkait laporan Bupati.

Sementara itu, Bupati Sayed Jafar dalam sambutannya mengatakan, tahun 2019 merupakan tahun ke empat pemerintahannya. Dia menyebut, di tahun itu kemajuan signifikan diraih terkait pengembangan wisata dan agrobisnis.

Menurut Bupati, keberhasilan di tahun 2019 merupakan kerja semua pihak. Utamanya sinergitas antara eksekutif dan legislatif yang berjalan baik.

Sekadar diketahui, rapat Paripurna itu berjalan tidak seperti biasanya. Duduk jauh-jauh. Dan semua memakai masker. (shd/jb)


Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar