Tentara TMMD Menahan Sakit Kakinya Dipicik Kepala Desa - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tentara TMMD Menahan Sakit Kakinya Dipicik Kepala Desa

Tentara TMMD Menahan Sakit Kakinya Dipicik Kepala Desa

Kades Subur Makmur, Saipudin Zohri memicik kaki Praka Fendi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Praka Fendi tak mampu menahan sakit. Tapi Kepala Desa Saipudin Zohri tak peduli, dia terus memicik keras pergelangan kaki tentara muda itu.

"Tahan ya?," pinta Kepala Desa Subur Makmur itu berulang-ulang. Wajah Fendi berkerut, mulutnya tertutup keras seperti menahan jeritan.

Usut punya usut, ternyata Praka Fendi kakinya terkilir saat bekerja di lokasi TMMD 105. Kebetulan, Saipudin punya keahlian urut urat.

Sebelum mengurut, Zohri terlihat membaca doa. Tidak lama, sekitar 10 menit selesai. Ditanya kondisinya, Fendi mengaku baikan daripada sebelumnya.

Praka Fendi meringis menahan sakit saat kakinya yang terkilir diurut Kepala Desa

Praka Fendi dan tentara lainnya sudah berada di Subur Makmur sejak 11 Juli tadi. Mereka mengerjakan pembuatan jalan sepanjang 1,7 kilometer. Bedah rumah, rehab musala, pembuatan MCK dan banyak lagi.

Giat TMMD sendiri rencananya akan ditutup pada 8 Agustus nanti. Keakraban warga dan para tentara semakin intens dari hari ke hari.

Dari pantauan Jurnal Banua saat berada di Subur Makmur, warga terlihat antusias dengan keberadaan ratusan tentara di sana. Mereka banyak yang menyumbangkan materi untuk makan dan minum. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar