Buru Berkah, TNI dan Polri Bertebaran di Jalan - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Buru Berkah, TNI dan Polri Bertebaran di Jalan

Buru Berkah, TNI dan Polri Bertebaran di Jalan

Polisi dan TNI berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Kotabaru

Seperti memburu Lailatul Qadar. Begitulah aksi TNI dan Polri di penghujung Ramadan. Mereka berlomba-lomba memberikan bantuan kepada duafa.

JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Jumat (31/5) sore tadi, personil Polsek Kelumpang Tengah dan Koramil Kelumpang Tengah bertebaran di jalan. Mereka membagikan sembako kepada kaum duafa, di Desa Tamiang Bakung.

Tidak lama berselang, ratusan kilometer dari sana. Tepatnya di Kecamatan Pulau Laut Timur, giat serupa digelar. Sinergi Polsek dan Koramil.

Di waktu hampir bersamaaan, di pusat kota Kabupaten Kotabaru personil Polres dan Kodim 1004 juga bertebaran di jalan.

Sekadar diketahui, sejak awal Ramadan, tentara dan polisi terlihat rajin di lapangan. Bantuan itu berasal dari kantong pribadi, program tabungan kemanusiaan juga ada sumbangan pihak lain.

Kapolres AKBP Suhasto kepada wartawan mengatakan, kegiatan itu bentuk sinergitas TNI Polri dan masyarakat. "Bulan Ramadan ini sudah sewajarnya kita sama-sama meningkatkan ibadah," pesannya.


Sinergitas itu juga dibenarkan Dandim 1004 Letkol Inf Rony Fitriyanto. "Jaga niat. Semoga amal ibadah yang kita kerjakan di Ramadan ini diterima," doanya. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar