Heboh..! Askomindo, Gapensi dan Kadin Mengeluh Syarat Tender di Kotabaru, Cek Videonya di Sini - Jurnal Banua
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Heboh..! Askomindo, Gapensi dan Kadin Mengeluh Syarat Tender di Kotabaru, Cek Videonya di Sini

Heboh..! Askomindo, Gapensi dan Kadin Mengeluh Syarat Tender di Kotabaru, Cek Videonya di Sini

Kiri ke Kanan: Ketua Askomindo Sutrisno, Ketua Gapensi Winarto Hadi dan Kepala Kadin Hariadi Mulya di gedung dewan, Senin (18/3) tadi

JURNALBANUA.COM, KOTABARU  - Senin (18/3) tadi, digelar dengar pendapat. Hadir Ketua Askomindo Sutrisno, Ketua Gapensi Winarto Hadi dan Kepala Kadin Kotabaru Hariadi Mulya.

Mereka mengeluh. Beberapa tahun terakhir, persyaratan tender proyek sulit. Sehingga banyak pekerja lokal kesulitan mendapatkan pekerjaan dari tender.

Bahkan Winarto Hadi mengatakan, tender seolah dibuat sulit. Nominal ratusan juta tapi dengan syarat yang terkesan memberi beban berlebih kepada para kontraktor lokal.

Hal senada disampaikan Hariadi Mulya. Dia mengaku sudah dua tahun tidak dapat pekerjaan di Kotabaru. Karena banyak syarat yang ditetapkan, sulit dipenuhi. Selama ini dia mengklaim, perusahaan luar daerah yang banyak memenangkan tender.

Tonton videonya di sini:




Wakil Ketua DPRD M Mukhni mengatakan, menerima semua aspirasi para asosiasi pengusaha di Kotabaru. Nanti kata dia, akan diagendakan rapat dengan semua pihak terkait. (JB)
Space Iklan

Tags

Posting Komentar