Pujangga Wanita Muda Kalsel yang Memesona - Jurnal Banua

Pujangga Wanita Muda Kalsel yang Memesona


Foto: Pexels

BANJARMASIN, JurnalBanua - Cantik muda, pintar pula. Mungkin tiga kata itu patut disematkan pada penulis muda Kalsel, Rika Hadi dan Pratiwi Juliani.

Sebenarnya banyak penulis muda di Banua. Namun tim Jurnal Banua, lebih mudah menelusuri informasi dua penulis muda ini di sosial media.

Rika Hadi | Foto: facebook

Rika dan Pratiwi sama-sama aktif di sosial media. Tulisan mereka yang renyah, membuat postingan ke dua penulis ini sudah biasa mendapat banyak apresiasi.

Rika sudah menerbitkan beberapa novel dan kumpulan puisi. Sementara Pratiwi beberapa cerpennya terlihat wara-wiri di media massa, gadis asal Amuntai ini juga sibuk berjualan buku.

Meski sama-sama suka menulis dan sama-sama berpenampilan menarik, mereka terlihat berbeda produk tulisannya. Rika kelahiran Banjarmasin cenderung feminim dalam beberapa karyanya, dalam dan emosional.

Pratiwi Juliani | Foto: facebook

Sementara Pratiwi dalam beberapa tulisannya terkesan berani. Dia seperti ingin memprotes banyak hal, termasuk memprotes kaumnya sendiri.

Dua wanita muda ini memberikan pengaruh terhadap minat baca di Banua. Itu dibuktikan dengan apresiasi media massa dalam bentuk pemberitaan positif atas kiprah mereka. (JurnalBanua)




Dapatkan berita terbaru dari kami, dengan cara klik like atau suka Fanspage FB ini


Space Iklan

Tags :

bm
Admin

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar