Safari Ramadan Bupati Tanbu, Diwarnai Kegiatan Cuci Kaki Ibu

Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar saat melihat langsung prosesi cuci kaki ibu. | Foto : Media Center Tanah Bumbu.


JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pada kegiatan Safari Ramadan 1445 H, Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar menggelar kegiatan cuci kaki ibu di Desa Pematang Ulin, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu, Minggu (17/3/2024).

Tak hanya kegiatan mencuci kaki ibu, dalam safari Ramadan kali ini juga akan diisi dengan sejumlah kegiatan lainnya. Seperti buka puasa bersama masyarakat hingga tarawih bersama. 

Kegiatan mencuci kaki ibu itupun mengundang rasa haru, terlebih bagi sang ibu yang kakinya dicuci oleh sang anak. Sementara itu, Bupati Zairullah Azhar di dampingi istri Wahyu Windarti turut mendoakan anak-anak tersebut agar kelak mereka menjadi orang-orang sukses dan hebat.

“Semoga anak-anak ibu yang mencuci kakinya kelak bisa menjadi orang-orang hebat, dan sukses berkat doa ibunya,” ujar Zairullah.

Kegiatan mencuci kaki itupun disaksikan langsung oleh abah Zairullah, sapaan akrabnya, bersama istrinya. Hadir dalam acara safari Ramadan, Ketua TP PKK Tanbu,  Kepala SKPD beserta jajarannya, Camat Karang Bintang, beberapa Kepala Desa di Kecamatan Karang Bintang, dan warga Desa wilayah tersebut. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar