Lima Ketua TP PKK Tanbu Dikukuhkan

Pengukuhan lima ketua TP PKK Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu. | Foto : Media Center Tanah Bumbu



JURNALBANUA.COM, BATULICIN – Lima ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan di Kabupaten Tanah Bumbu resmi dikukuhkan, di Gedung TP PKK Tanah Bumbu, Jalan Transmigrasi KM 4,5 Kecamatan Simpang Empat, Senin, (18/3/2024).

Adapun Ketua TP PKK Kecamatan yang di lantik yakni Ketua TP PKK Kecamatan Kusan Hilir, Mantewe, Kuranji, Angsana, dan Batulicin. Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Wahyu Windarti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada ketua yang baru di lantik dan amanah dalam mengemban tugas yang baru.

“Selamat bertugas. Semoga amanah yang di emban ini mampu menjadi sebuah pecutan untuk lebih berdaya dan bertanggung jawab serta bersinergi bersama dalam mewujudkan keluarga berkualitas. Baik dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya dan ekonomi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kader TP PKK. Utamanya pada kontribusinya selama ini dalam rangka mendukung program pemerintah terkait isu perempuan dan anak serta kesejahteraan keluarga.

“Terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan di Tanah Bumbu yang kita cintai ini”, imbuhnya.

Pelantikan juga di rangkai dengan Bimtek Pemanfatan Limbah Keluarga. Hadir pada kesempatan itu, Pengurus TP PKK Kabupaten, Camat, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, dan undangan lainnya. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar