Dirjen Badilum Resmikan Musala Al Hakim


Peresmian Musala Al Hakim Pengadilan Negeri Batulicin. | Foto : Media Center Tanbu


JURNALBANUA, BATULICIN
- Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum (Dirjen Badilum) Mahkamah Agung Republik Indonesia, H Bambang Myanto, meresmikan renovasi Musala Al Hakim di Pengadilan Negeri Batulicin, Rabu (20/3/2024).


Ketua Pengadilan Negeri Batulicin menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan arahan dari Dirjen Badilum, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan pengadilan kepada masyarakat Tanah Bumbu.

Sekretaris Daerah Tanbu, Ambo Sakka menyambut baik selesainya renovasi musala, sambil menyatakan harapannya untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara pengadilan dan pemerintah daerah serta masyarakat.

“Kami harap hubungan baik ini bisa di tingkatkan lebih maksimal lagi. Sehingga pelayanan keadilan dapat kita berikan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin menegaskan pentingnya meningkatkan iman dan takwa dalam memberikan pelayanan hukum yang berkualitas.

Sedangkan, Dirjen Badilum menyampaikan harapannya agar musala tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan iman dan takwa para aparatur pengadilan.

Dirjen Badilum juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dan Forkompimda yang telah mendukung renovasi musala tersebut. (dr/adv/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar