Heboh! Minggu Pagi Satui, Ribuan Warga Turun ke Jalan, Ada H Rahmat di Tengah Lautan Manusia

NOMOR DUA: Caleg Nasdem Kalsel II H Rahmat Trianto dan istrinya memperlihatkan simbol nomor dua di tengah lautan manusia, Satui 12 November 2023 | Foto: Nasdem Tanah Bumbu for Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, SATUI - Pagi Minggu di Kecamatan Satui yang biasa tenang berubah meriah. Ribuan warga turun ke jalan, mereka bersatu bersama H Rahmat Trianto bergerak menuju jalan sehat yang bertajuk restorasi tersebut.

"Saya tidak menyangkan di kecamatan pesisir ini begitu banyak warga yang datang. Ini sangat kami sukuri, karena artinya warga semakin banyak yang sadar artinya hidup sehat," ujar Rahmat kepada Jurnal Banua, pagi tadi.

Dia tampak begitu bergembira, didampingi istrinya yang merupakan mantan runner up Puteri Indonesia 2002 Hj Dian Cahyani, rahmat melayan setiap permintaan foto selfie dari warga.

Rahmat memang populer di Tanah Bumbu. Namanya sudah tidak asing sejak beberapa tahun terakhir. Itu karena dia merupakan mantan komandan distrik militer di daerah berujuluk Bumi Bersujud ini.

Hadir juga di acara tersebut, Dewan Pakar Nasdem H Gt Denny Ramdany, Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Kalsel H Tajerian Noor, Caleg DPRD Kalsel, H Herry Kurbiansyah dan Caleg DPRD Tanah Bumbu, Hj Ernawati dan Andi Herianto SM.

Semua larut dalam kegembiraan. Warga juga antusias, karena selain tawaran hadiah berupa alat-alat rumah tangga, warga juga disuguhkan panganan gratis dari UMKM lokal yang saat itu diborong panitia jalan sehat dari Nasdem.

Rahmat berharap kebersemaan seperti hari itu dapat terus berlanjut, tidak hanya di Satui tapi juga semua darah lainnya di Kalimantan Selatan.

"Hari ini memang yang adakan kebetulan adalah Nasdem. Tapi kegiatan ini untuk semua orang. Kita bisa berbeda pilihan dalam politik, tapi kebersamaan dan cita-cita luhur bersama harus kita utamakan," ujarnya. (zal/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar