Kala Terbit Fajar, Jhonlin Umrahkan Lagi Warga Tanbu, Abrar tak Kuasa Menahan Haru

Sedikitnya ada 164 warga yang diberangkatkan ke tanah suci. Keberangkatan ini yang ketiga kalinya sejak September tadi | Foto: IST
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bahagia dan haru membuncah di hati Zainal Abrar, seiring fajar yang merangkak persis dari arah belakang Masjid Agung Al Falah, di jalan raya Kodeco. Di halaman masjid itu perjalannya ke tanah suci Mekkah dimulai.

"Alhamdulillah. Tak pernah terbersit, akan dapat kesempatan pergi ke tanah suci Mekkah untuk menjalankan ibadah umrah," ujarnya kepada Jurnal Banua.

Abrar satu dari 164 warga Tanah Bumbu yang diberangkatkan umrah oleh Jhonlin Group. Keberangkatan, Rabu (16/11/2022) adalah yang ketiga kalinya sejak bulan September tadi.

Kegembiraan yang sama juga diungkapkan Khairul Amari. Warga Desa Sarigadung ini mengaku tidak pernah menyangka bisa ikut umrah gratis.

"Gak bisa ngomong apa-apa lagi. Sukses terus buat Jhonlin Group," ucapnya.

Salah satu pengurus keberangkatan jemaah, Aris Purwono menjelaskan, proses dari awal hingga kemarin berjalan lancar.

“Ini pemberangkatan yang ketiga. Keberangkatan pertama sebanyak 274 orang, pemberangkatan kedua 70 orang dan ketiga 164 orang.” ungkapnya.

Jhonlin Group rencananya total akan memberikan umrah gratis kepada 870 orang warga Tanah Bumbu.

Perwakilan Jhonlin Group, Anang Yusanto sebelum pelepasan jamaah umroh mengungkapkan rasa syukur dan bahagia melihat para jamaah umroh yang akan berangkat. 

“Jhonlin Group membantu niat warga untuk berangkat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci. Ini merupakan wujud kepedulian serta komitmen perusahaan,” ujar General Manager HRD EAS Group.

Dia pun mendoakan, semua yang berangkat umroh diberikan kelancaran selama perjalana.

Di kesempatan yang sama, Adrizal selaku koordinator pemberangkatan menjelaskan, sudah merupakan komitmen perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan dan kemaslahatan masyarakat yang hidup berdampingan dengan perusahaan.

"Kami sangat bahagia dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk dapat melakukan ibadah umroh ke tanah suci. Semoga perjalanannya lancar, selamat sampai di tanah air.”  tambahnya.

Sekadar diketahui, para jemaah sebelum berangkat menyempatkan salah subuh di Masjid Agung Al Falah. Terlihat ikut melepas keberangkatan, CEO Jhonlin Group, Ghimoyo, dan jajaran direksi lainnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar