Bupati Minta Guru Tingkatkan Kualitas

Asisten Administrasi Umum Andi Aminudin mewakili Bupati Zairullah Azhar menghadiri Konkerkab PGRI
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Bupati Zairullah Azhar meminta para guru terus meningkatkan pendidikan anak-anak. Agar daerah ini nantinya memiliki generasi muda yang berkualitas.

Hal itu disampaikannya saat Konkerkab PGRI Tanah Bumbu, Senin (26/7) tadi di Aula SMAN 1.

"Melalui momentum Konferensi Kerja Kabupaten PGRI Tanah Bumbu, saya berharap semakin memotivasi pengurus dan anggota PGRI Tanah Bumbu bersama pemerintah daerah untuk saling bersinergi dan bekerjasama meningkatkan mutu pendidikan dan kompetensi guru di daerah ini,” ujar Bupati dalam sambutannya yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Andi Aminudin.

Tidak lupa Bupati juga menyampaikan ucapan selamat sekaligus mengapresiasi atas dilaksanakannya konfrensi tersebut.

Karena konfrensi itu merupakan kesempatan yang baik bagi seluruh pengurus dan anggota PGRI untuk melakukan evaluasi kegiatan organisasi dan menyusun program kerja kedepannya.

Suksesnya pembangunan bidang pendidikan di Kabupaten Tanah Bumbu, tidak lepas dari program kerja diiringi kerja keras PGRI yang berjuang dengan gigih bahu-membahu dalam melaksanakan tugasnya. Mewujudkan generasi penerus Bumi Bersujud yang cerdas dan berakhlak mulia.

"Agar nantinya dapat menghasilkan generasi yang cerdas dan berkualitas serta berakhlakul karimah terutama dalam mewujudkan Tanah Bumbu menjadi Serambi Madinah," tandasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar