Lensa Foto DPRD Banjarmasin Bulan Februari 2021


JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - DPRD Banjarmasin bersama Pemerintah Kota pada bulan Februari 2021 menggelar rapat paripurna dengan agenda usulan pemberhentian jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021.

Tidak hanya itu, berbagai kegiatan pun digelar legislator Banjarmasin. Diantaranya, Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR, Rapat Pansus Pariwisata Halal dan rapat lainnya.

Berikut kegiatan DPRD Banjarmasin yang terangkum dalam lensa foto.(saa/shd/jb). 

PARIPURNA - DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat paripurna dengan agenda usulan pemberhentian jabatan Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021

CINDERAMATA - Ketua DPRD Kota Banjarmasin Harry Wijaya didampingi Wakil Ketua M Yamin, Matnor Ali dan Tugiatno, menyerahkan cinderamata kepada H Ibnu Sina dan Hermansyah yang telah mengakhiri masa jabatannya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin periode 2016-2021.

RDP - Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) serta Dinas Pendidikan.

NORMALISASI - Komisi III DPRD Kota Banjarmasin menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Dinas PUPR terkait normalisasi sungai dan drainase.

PANSUS - Panitia Khusus DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat finalisasi pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pariwisata Halal. 

IZIN CAFE- Komisi I DPRD Kota Banjarmasin menggelar rapat bersama instansi terkait, membahas dugaan penyalahgunaan perijinan Café.


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar