Kekosongan Dua BUMD Terisi, Sudian Minta Inovatif Buat Terobosan

Pemkab Tanah Bumbu resmi menunjuk dua nama untuk menduduki jabatan Plt dua BUMD milik daerah ini.
Staf Ahli Bidang Keuangan Pembangunan, Perekonomian Andi Aminuddin (tengah) berpose usai melantik Syamsul Alam (dua dari kiri) dan Abdul Hafiz (dua dari kanan) | Foto: IST
JURNALBANUA.COM, BATULICIN - Pemkab Tanah Bumbu resmi menunjuk dua nama untuk menduduki jabatan Plt dua BUMD milik daerah ini.

Syamsul Alam sebagai Plt Direktur Batulicin Jaya Utama (BJU), dan Abdul Hafiz menjabat Plt Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bersujud.

Bupati Sudian Noor melalui Staf Ahli Bidang Keuangan Pembangunan, Perekonomian Andi Aminuddin, Selasa (5/1) tadi mengatakan, penujukkan dua orang tersebut untuk mengisi kekosongan dua jabatan di BUMD tersebut.

"Dua jabatan itu kosong, Dirut BJU Darwis mengundurkan diri. Sementara Dirut PDAM Amhad Sobari habis masa jabatannya," jelas Aminuddin kepada wartawan.

Perusda kata Sudian Noor, merupakan perusahaan milik daerah yang mempunyai peranan penting dan strategis. Sehingga, dalam pengelolaan tuntutan inovasi dan kreatifitas memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

"Dengan mendayagunakan potensi Sumber Daya Alam (SDA) yang ada sekaligus dapat memberi kontribusi terhadap peningkatan pendapatan bagi Perusda BJU, dan PDAM Bersujud," tuturnya.

Di samping itu, dalam surat tertulisnya Sudian Noor mengutarakan, atas nama pemkab Tanbu, mengucapkan terima kasih, dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat sebelumnya, karena telah menyelesaikan tugasnya.

"Atas kinerja, karya dan dedikasinya selama ini semoga menjadi amal ibadah," tandasnya. (shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar