3 Jam di Jalan, Jurnalis Kotabaru Berhasil Kumpulkan Jutaan Rupiah untuk Banjir

Penggalangan dana di jalan selama 3 jam, jurnalis Kotabaru berhasil kumpulkan dana sebanyak Rp4.390.000.
Berhasil kumpulkan jutaan rupiah untuk korban banjir | Foto: Jurnal Banua
JURNALBANUA.COM, KOTABARU - Penggalangan dana di jalan selama 3 jam, jurnalis Kotabaru berhasil kumpulkan dana sebanyak Rp4.390.000.

Aksi yang dilakukan untuk membantu meringankan beban warga Banua yang kena musibah banjir.

Sejumlah Wartawan yang bergabung dengan Kominfo Kotabaru, dibantu pihak anggota Polres Kotabaru ini berangkat mulai Siring Laut Kotabaru, kemudian dilanjutkan ke pertigaan jalan depan Kantor Pertanian Kotabaru (19/1).

Dari jumlah dana yang berhasil dikumpulkan akan didonasikan langsung ke tempat perkumpulan donasi batuan korban bencana banjir.

Duki wartawan online, mengatakan pergerakan aksi penggalangan dana di jalan adalah bentuk kepedulian jurnalis yang bertugas di Kotabaru untuk membantu para korban banjir di Kalsel.

"Ini bentuk solidaritas kawan-kawan wartawan melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban saudara kita di Banua yang sekarang ditimpa musibah banjir," ujar Duki.

Selain hari ini, lanjutnya, aksi penggalangan dana akan dilanjutkan besok, ke jalan dan sampai ke pasar.

"Alhamdulillah, aksi penggalangan dana hari ini selam 3 jam berjalan berhasil kita kumpulkan Rp4.390.000 pupiah," pungkasnya. (her/shd/jb)


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar