Lensa Foto DPRD Banjarmasin Bulan Desember 2020

JURNALBANUA.COM, BANJARMASIN - Di akhir tahun 2020, DPRD Banjarmasin melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa daerah. Menggali infomasi dan mencari formula  yang nantinya dapat diterapkan untuk meningkatkan kesejahteraan warga di Kota Seribu Sungai.

Legislator Banjarmasin ini pun juga berkonsultasi ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menanyakan terkait masalah pengangkatan guru honor menjadi CPNS dan bantuan  pemerintah untuk guru honor selama pandemi Covid-19

Berikut kegiatan DPRD Banjarmasin yang terangkum dalam Lensa Foto. (saa/shd/jb) 

FOTO BERSAMA - Wakil Ketua DPRD Banjarmasin Matnor Ali dan rombongan Komisi II DPRD Banjarmasin berfoto bersama di DPRD Makassar.

KONSULTASI - Komisi IV DPRD Banjarmasin terima plakat usai melaksanakan konsultasi ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terkait masalah pengangkatan guru honor menjadi CPNS dan bantuan  pemerintah sebesar Rp1.600.000 semasa Covid-19 untuk guru honor. 

KUNKER - Membangun kemitraan kerja dengan SKPD sesuai mitra kerja, Komisi I DPRD Banjarmasin kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Balikpapan.

SHARING - Komisi III DPRD Banjarmasin melakukan sharing ke DPRD Jogjakarta, untuk saling tukar informasi terkait perencanaan pembangunan infrastruktur.

FOTO BERSAMA - Rombongan Komisi III DPRD Banjarmasin berfoto bersama di DPRD Jogyakarta.

STUDI BANDING - Komisi II DPRD Banjarmasin studi banding ke DPRD Makasar terkait evaluasi PAD pada SKPD, diterima Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Puspa.


Space Iklan

Tags :

bm
Jurnal Banua

Situs pemberitaan online Jurnal Banua telah memiliki badan hukum dan terdaftar di Kemenkumham RI. Semua produk pemberitaan diolah melalui proses jurnalistik yang profesional dan bertanggungjawab.

Posting Komentar